Old Face, New Sensation

Jeng...jeng...jeng... Tampilan blog gue berubah. Well, emang gak berubah semua. Gue hanya merubah sedikit tampilan dan meng-hapus postingan masa lalu gue yang kelam dan 'alay' itu yang sebenernya gak penting banget buat dipublish.

Sebenernya gue ngelakuin hal itu karena blog ini akan jadi partner plus project gue dalam perkuliahan. Oh iya by the way gue baru aja lulus tahun ini. Gak baru aja sih, ya buat yang seumuran sama gue lo semua mengerti lah kelulusannya itu kapan. Hari ini gue masih jadi pengangguran yang masih aja nungguin jadwal kuliah di kampus gue sekarang. Dimana? Ya kebanyakan dari lo udah tau lah ya. Oke sip!

Sedikit cerita tentang wisuda SMA gue kemarin. Gue sebagai siswa gak cuma duduk aja ngeliatin rangkaian acara wisuda yang sudah dibuat sedemikian rupa, disitu gue punya peran yang cukup penting dan cukup menghibur. Ya, bukannya sombong. Di sana gue mewakilkan teman-teman gue untuk memberikan kata sambutan yang walaupun gue cuma baca doang tapi gugup nya gak bisa ditahan.

Di sana juga gue mengisi dua acara hiburan yang disalah satunya buat gue itu pertama dan terakhir kalinya bisa gue tampilin. Gue sempet nge-rap bareng tim Beatbox sekolah gue bawain soundtrack Fast & Furious 7 "See You Again", ya kita tau rap nya disitu gak terlalu sulit tapi tetep aja akhirnya gue lupa lirik. Sayangnya, gue gak punya video waktu gue tampil nge-rap saat itu.


You Might Also Like

0 comment(s)